Header Ads


Begini Kondisi Rusak Honda HR-v Yang Ditabrak Kopaja di Rasuna Said

Mobil HRV yang ditabrak Kopaja P20 di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, rusak parah, Kamis (26/4/2018).


Majalahqqholi.com , JAKARTA - Mobil Honda HR-V rusak berat pada bagian belakang setelah ditabrak bus Kopaja di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018) siang.

 Bodi belakang di sebelah kiri penyok dan kaca pecah. Kaca mobil bagian belakang juga pecah.

"Kendaraan Honda HR-V berbalik arah dan mengalami rusak parah pada bagian belakang dan samping kiri," kata Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib saat dikonfirmasi Kompas.com.

Selain itu, ban belakang sebelah kiri keluar dari pelek dan kaca spion pecah.

Adapun pengemudi Honda HR-V, Muhidin Adam (46) tidak mengalami luka-luka. Namun, ia shocked atas kejadian itu dan langsung dibawa ke rumah sakit MMC.

"Akibat kejadian ini, sopir Honda HR-V mengalami shocked," ujar Irwa. Kejadian ini bermula ketika Kopaja P20 jurusan Lebak Bulus-Senen yang dikemudikan Rizki Rinando (24) melaju dengan kecepatan tinggi di jalur lambat dari arah Kuningan ke Menteng.

Agen Sakong Online

Tepat di depan Wisma Bakrie, Kopaja tersebut menabrak bodi belakang Honda HR-V yang dikemudikan Muhidin.

Mobil Honda HR-V sampai berbalik arah saat ditabrak. Kemudian, Kopaja terhenti di atas trotoar pembatas jalur lambat dan jalur cepat.

Polisi langsung mengamankan barang bukti dalam kecelakaan tersebut. Rizki yang menjadi sopir Kopaja itu dibawa ke Polsek Metro Setiabudi untuk dimintai keterangan.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.