Header Ads


Calon Pembeli Pengen Melihat Barang Yang Dijual Dengan Lebih Detil, Seller Malah Mengirim Fotonya Yang Tampan Dan Berani

Calon Pembeli Pengen Melihat Barang Yang Dijual Dengan Lebih Detil, Seller Malah Mengirim Fotonya Yang Tampan Dan Berani

MajalahQQHOKI.com, Jakarta-- Ketika melakukan transaksi jual beli online, kamu emang harus selalu hati-hati supaya tidak menjadi korban penipuan. Gak ada salahnya meluangkan waktu untuk mengecek kondisi barang dan bertanya beberapa hal detil kepada penjual.

Ketimbang menyesal di kemudian hari. Seperti yang dilakukan oleh pembeli satu ini nih. Karena pengen membeli sesuatu di online shop, dia meminta kepada penjual supaya dikirimkan gambar produk dengan lebih detil. Eh, dia malah menyesal detik itu juga ketika melihat gambar yang dikirimkan.


Soalnya, si penjual bukannya mengirimkan gambar sepatu yang dijual, dia malah mengirimkan fotonya sendiri dengan pose yang sangat menawan.


Pose santai seperti ini pasti sudah menaklukkan hati banyak wanita nih. Benar-benar tamvan dan berani, kan? Kira-kira, kalau beneran dijual, berapa ya harga yang pantas untuk penjual ini?

Yah, begitulah jadinya kalau agar-agar dikasih nyawa. Suka gak fokus gitu. Semoga pembeli tetap berniat membeli sepatu meskipun dikirimkan gambar penyedot energi seperti di atas.

– Dikutip dari Instagram

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.