Header Ads


Inikah Tampang iPhone SE 2?

Inikah Tampang iPhone SE 2?

MajalahQQHOKI.com,  Jakarta  -- Rumor mengenai iPhone SE 2 sudah bertebaran di dunia maya, seperti dukungan terhadap wireless charging seperti iPhone 8, 8 Plus dan X. Kini tampang iPhone 'murah' itu pun muncul.

Bocoran tampang iPhone SE 2 ini muncul dari negeri pembuat iPhone, yaitu China. Dari foto tersebut terlihat kalau iPhone itu menggunakan bodi belakang berbahan kaca, yang sejalan dengan rumor dukungan wireless charging.

Namun ironisnya, ini bukan pertama kalinya Apple membuat iPhone berbodi belakang kaca. Sebelumnya mereka punya iPhone 4 dan 4S yang bodinya dari kaca, namun tak mempunyai wireless charging.

Inikah Tampang iPhone SE 2?
Foto: Ubergizmo

Kembali ke bocoran foto, dari gambar tersebut terlihat kalau iPhone SE 2 masih mempunyai port headphone, padahal sebelumnya Apple dikabarkan sudah tak akan menggunakan port tersebut di iPhone SE 2, sama seperti jajaran iPhone lain mulai iPhone 7 ke atas.

Meski biasanya bocoran soal iPhone cenderung akurat, tetap ada kemungkinan foto iPhone SE 2 ini adalah foto palsu, dan untuk kepastiannya kita harus menunggu sampai Apple benar-benar meluncurkan ponsel tersebut, demikian dikutip MajalahQQHOKI.com dari Ubergizmo, Sabtu (28/4/2018).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.