Header Ads


Malam Ini, Prabowo Utus Sandiaga Uno Temui PKS Untuk Bahas Cawapres

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melambaikan tangannya kepada kader Gerindra usai menghadiri acara Rapat Kerja Nasional Bidang Advokasi dan Hukum DPP Gerindra  di Jakarta, Kamis (5/4). Dalam acara yang diselenggarakan secara tertutup tersebut Prabowo akan memberikan arahan dan pidato politiknya kepada seluruh kader Partai Gerindra yang hadir.  ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc/18.



Majalahqqhoki.net, JAKARTA -  Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bakal bertemu dengan para petinggi PKS di salah satu restoran di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018) malam. Pertemuan diagendakan pada pukul 20.00 WIB.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria. Saat ditanya apa yang akan dibicarakan, Riza menjawab tak jauh dari kriteria dan sosok calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo.

Agen Sakong Online

Sebab, kata Riza, Sandi masuk dalam tim penjaringan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

"Iya, kira-kira itu lah (capres dan cawapres)," kata Riza saat dihubungi, Kamis (19/4/2018).

Namun, Riza menegaskan, tak ada pembahasan capres yang akan diusung sebab Gerindra secara final telah mengusung sang ketua umum Prabowo Subianto sebagai capres.

Capres udah final dong. Pak Prabowo. Jangan ditanya lagi. Capres Prabowo. Pokoknya capres Bapak Prabowo 2019-2024. Presiden 2019-2024 Prabowo. Jadi ini barang nih," lanjut dia.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.