Header Ads


Pembunuh Pria di Cawang Kesal Karena Diajak Berhubungan Intim Sesama Jenis

Pelaku pembunuhan di Cawang resmi ditangkap Polres Jakarta Timur, Rabu (18/4/2018)


Majalahqqhoki.net, JAKARTA -Petrus Paulus Ualubun (21), pelaku pembunuhan terhadap AR (34) di Gang Waru, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramatjati, mengaku kesal terhadap korban karena dikejar-kejar untuk berhubungan intim sesama jenis.

"Dari pengakuan pelaku, dia kesal karena sempat beberapa kali korban ajak ketemu dia untuk diajak berhubungan intim sesama jenis," ucap Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana Marpung kepada media saat jumpa pers, Rabu (18/4/2018).

Sapta mengatakan, sebelum pembunuhan pada Senin (16/4/2018) malam, korban sudah meminta bertemu dengan pelaku beberapa kali. Namun, pertemuan pertama tersebut gagal.

"Jadi pertama si korban ini ngajak ketemu hari Sabtu (13/4/2018), lalu tidak jadi. Lalu Senin si korban ajak ketemunan lagi, di situ pelaku kesal karena korban terus menggejar pelaku," kata dia.

Agen Sakong Online

 Jenazah korban ditemukan bersimbah darah di Gang Waru pada Senin pukul 19.00. Terdapat sejumlah luka pada bagian kepala dan luka tusukan.

Setelah dilakukan penyedikan, anggota Reskrim Polres Jakarta Timur berhasil mengantongi nama pelaku dan melakukan pengejaran kemudian menangkap Petrus di kediaman kakaknya di Kawasan Cikarang Selatan.

"Awalnya kami cek ke kosan pelaku, tapi ternyata kosong. Pakai dan peralatan sudah di bawa, lalu kami berasumsi tersangka akan kabur, dari situ kita kembangkan dan mendapat informasi pelaku punya kakak yang tinggal di Cikarang, dan kita lakukan penangkapan," paparnya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.