Header Ads


Penyebab 1 Remaja Tewas dan 1 Tak sadarkan Diri di Sukabumi Masih Misterius

Kepala Polres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro saat memberikan keterangan kepada wartawan di RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (26/4/2018).



Majalahqqhoki.com, SUKABUMI- Dua remaja perempuan tidak sadarkan diri dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (26/4/2018) pagi.

 Keduanya merupakan warga Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, yakni T (15) dan W (18). Salah satu remaja, W, akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 12.30 WIB.

Hingga kini, penyebab keduanya tidak sadarkan diri masih misterius. Polisi masih mendalami dan menyelidiki perkara tersebut.

"Satu pasien W meninggal dunia, sedangkan satu pasien lainnya masih menjalani perawatan," kata Kepala Polres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro di RSUD R Syamsudin, Kamis siang.

 Hasil keterangan sementara dari pihak keluarga, sambung Susatyo, kedua remaja perempuan ini diajak menginap oleh temannya yang dikenal melalui Facebook dua hari lalu.

Agen Sakong Online

"Sempat menginap, kemudian baru besoknya kembali dan mengeluh sakit," tuturnya.

Susatyo menjelaskan, pihaknya masih mendalami dan menyelidiki kasus ini untuk mengetahui penyebab kedua pasien tersebut tidak sadarkan diri.

"Kami masih menyelidiki berbagai sebab, apa karena overdosis, keracunan, atau karena minuman keras dan sebagainya," jelas dia.

Pihaknya juga akan segera melakukan otopsi terhadap pasien yang meninggal dunia untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Hasil otopsi ini akan mengetahui juga sebab-sebab ketidaksadaran mereka," ucapnya seraya mengatakan satu pasien masih dirawat di IGD.


Sumber dari, Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.