Header Ads


Seorang Atah Tendang Bocah Yang Di sakiti Anaknya

Ilustrasi penganiayaan


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Seorang pria diduga menendang seorang bocah laki-laki di suatu mal kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (25/4/2018).

Pelaku diduga nekat menendang anak tersebut karena menduga anak itu telah menendang anak perempuannya yang sedang bermain di area bermain anak.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Syam Ramadhan membenarkan kejadian tersebut walau belum menerima laporan atas peristiwa itu.

"Benar terjadi Rabu kemarin tetapi sampai saat ini mereka tidak membuat laporan ke kita. Kita juga enggak tahu kalau ternyata viral," kata Syam saat dihubungi Kompas.com, Jumat (27/4/2018) sore.

Syam mengatakan, pihaknya akan mendalami kasus ini. Orangtua korban, kata Syam, diundang ke Polsek Kelapa Gading untuk menjalani pemeriksaan.

Agen Sakong Online

"Tetap kita mau panggil bapak-ibunya ke kantor. Kita juga berencana memanggil pelaku karena melibatkan anak," kata Syam.

Perisitiwa tersebut awalnya viral melalui video yang disebarkan di media sosial. Dalam video itu, terlihat sang pelaku dan orangtua korban beradu mulut.

"Anak saya nangis Pak, bapak tendang-tendang seenaknya!" seru ibu korban. Sementara itu, lelaki yang diduga pelaku tersebut membalas pernyataan sang ibu. "Anakmu juga dijaga, anak saya bayi juga tidak pernah dibegitukan," kata dia.

Terlihat pula seorang petugas keamanan berusaha menengahi kedua belah pihak, sedangkan kedua anak tampak menangis kesakitan.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.