Header Ads


Tergeletak di Jalan, Seoarang Dukun Bayi Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Ilustrasi


Majalahqqhoki.net, DEMAK - Jasad seorang wanita paruh baya ditemukan tergeletak di ruas Jalan Raya Buyaran-Karangawen, tepatnya di Dukuh Mboyo, Desa Karangsari, Kecamatan Karangtengah, Demak, Rabu (18/4/2018).

Korban yang diketahui bernama Sofiatun (60), warga Dukuh Kepoh, Desa Pidodo, Kecamatan Karangtengah, Demak itu, diduga merupakan korban pembunuhan.

Saat ditemukan warga, wanita yang berprofesi sebagai dukun bayi itu mengalami luka di bagian muka dan lebam di perutnya.

Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dari keterangan sejumlah saksi mata, korban pada malam sebelum kejadian, Selasa (17/4/2018) dijemput orang tak dikenal menggunakan sepeda motor.

Agen Sakong Online

Pada keesokan harinya, korban ditemukan tewas dengan luka di tubuhnya. "Diduga korban tewas dibunuh. Sebelum meninggal korban diduga dianiaya pelaku," ungkap Maesa.

Polisi yang mendapati adanya laporan dugaan pembunuhan langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Sunan Kalijaga Demak untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Iya, ini anggota masih melakukan penyelidikan. Kita masih dalami kasus ini, terutama motif pelaku menghabisi nyawa korban, " tutupnya


Sumber dari, kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.