Header Ads


Tiga Penari Erotis di Pantai Kartini Jepara Menyerahkan Diri Ke Polisi

Sebuah video yang menampilkan tiga perempuan berbikini menari-nari menghibur puluhan orang yang mengerubungi mereka viral di media sosial. Polisi menyebutkan, acara itu berlangsung di Jepara, Jawa Tengah.


Majalahqqhoki.net, JEPARA - Ketiga perempuan yang menari erotis dengan mengenakan bikini pada saat acara reuni salah satu komunitas motor di Pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah, pada Sabtu (14/4/2018) lalu, sudah terlacak keberadaannya.

Sejak insiden tak senonoh itu dibubarkan oleh aparat kepolisian, ketiganya menghilang dan belum bisa dimintai keterangan.

Selasa (17/4/2018) pagi, ketiganya yang tengah diburu oleh tim Satuan Reskrim Polres Jepara itu datang untuk menyerahkan diri ke Mapolres Jepara.

"Pagi ini ketiga perempuan penari seksi itu datang menyerahkan diri ke Mapolres Jepara. Kami masih melakukan pemeriksaan," terang Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho saat dihubungi Kompas.com, Selasa (17/4/2018).

Agen Sakongc Online

Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Suharta, menyampaikan, proses hukum tetap berlanjut meski mereka berupaya untuk menyerahkan diri. "Ketiganya tetap kita jadikan tersangka dan kita proses seusai dengan prosedur hukum," kata Suharta.

 Menurut Suharta, hasil keterangan sementara yang diperoleh, ketiganya merupakan penari salah satu klub "Sexy Dancer "di Semarang, Jateng. Identitas ketiganya yaitu berinisial K asal Pati, V asal Purwokerto dan E asal Semarang.

Terkait dengan sepak terjang ketiganya, pihak kepolisian pun masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Mereka klub 'Sexy Dancer' di Semarang. Tunggu kami masih mendalami kasus ini," pungkasnya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.