Header Ads


Truk Pengangkut Rombongan Pesilat MAsuk Jurang, Satu Orang Tewas

Ilustrasi.



Majalahqqhoki.com, MADIUN - Truk yang mengangkut rombongan pesilat terguling masuk jurang sedalam 25 meter di Desa Suluk, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (29/4/2018) sore.

Satu pesilat bernama Aris Sansita dilaporkan tewas setelah dirawat beberapa jam di Rumah Sakit Umum Pemerintah Soedono Madiun.

"Sementara penumpang yang mengalami luka ringan sudah dipulangkan setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit," ujar Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolih saat dihubungi Kompas.com, Minggu malam.

Menurut Imam, saat ini dua korban masih di rawat di RS. Sementara penumpang lain sudah dipulangkan ke rumahnya masing-masing.

Agen Sakong Online

Imam menjelaskan, saat itu rombongan pesilat hendak kembali seusai mengikuti kenaikan tingkat di Desa Ngebel, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo.

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk yang mengangkut 40 orang pesilat itu masuk ke dalam jurang.

Belum diketahui penyebab truk tiba-tiba masuk ke dalam jurang. Menurut Imam, saat ini polisi masih memeriksa sopir truk.

Polisi juga menggelar olah tempat kejadian dan pemeriksaan saksi. "Sopir sudah kami amankan pasca kecelakaan terjadi," ungkap Imam


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.