Header Ads


Ada Bus Gratis dari Grab untuk Mereka Yang Pulang Tarawih

GrabBus, layanan gratis selama Ramadan 2018.



Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Sambut Ramadhan 1439 Hijriah, Grab Indonesia meluncurkan kampanye bertajuk #BahagiaItuDekat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Salah satu layanan yang dihadirkan, yaitu GrabBus. 

GrabBus merupakan layanan bus gratis untuk warga di Jakarta yang akan kembali ke rumah setelah shalat tarawih di masjid. 

Namun, titik penjemputan saat ini hanya ada di Masjid Istiqlal dan Masjid Agung Al-Azhar. Dari lokasi tersebut ada beberapa titik pemberhentian.

"Untuk saat ini baru dua masjid di Jakarta yang kami layani dengan total 10 armada bus. Ini merupakan layanan terbaru dari kami yang bisa dinikmati gratis selama Ramadhan," ujar Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar.

Agen Sakong Online

 Meski masih dalam tahap uji coba, namun sejak diluncurkan satu minggu lalu, layanan ini diklaim cukup diminati. Bahkan masyarakat dimudahkan dengan adanya fitur booking melalui www.naikgrabbus.com.

Selain itu, ada pula GrabDaily, Mobil #BahagiaItuDekat, GeabReward Bazzar, GrabBerbagi, dan Bingkisan Hari Raya untuk mitra serta penumpang.

GrabDaily merupakan fitur yang disematkan dalam aplikasi dengan muatan berbagai informasi seputar Ramadhan. Informasi tersebut antara lain, waktu berbuka, masjid terdekat, waktu shalat lima waktu, dan tips Ramadhan. 

Sementara untuk fitur lain, lebih menonjolkan sisi berbagi selama Ramadhan yang salah satunya merupakan hasil kerjasama dengan PKPU Human Initiative.

 Program ini mengajak pengguna Grab untuk berdonasi selama Ramadhan melalui point yang dimilikinya untuk membelikan pakaian bagi anak yatim di Jabodetabek.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.