Header Ads


Bawa Sabu Dan Ekstasi dari Malaysia, BNN Tembak Mati 2 Bandar Narkoba

Salah satu tersangka bandar narkoba yang ditembak mati BNN Sumsel, ketika berada diruang kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang



Majalahqqhoki.com, PALEMBANG - Dua tersangka bandar narkoba inisial H warga Balelang dan Y warga Cakung, Jakarta Timur ditembak mati Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Selatan.

 Mereka kedapatan membawa tiga kilogram sabu dan 5.000 butir pil ekstasi dari Malaysia, Rabu (9/5/2018).

Sementara, dua orang rekannya berinisial O dan S yang diketahui sebagai warga Palembang ditangkap dalam kondisi hidup.

Penangkapan bermula, saat BNN Sumsel mendapatkan informasi, ada pengiriman narkoba yang masuk dari Malaysia melalui jalur laut.

Merekapun akhirnya langsung bergerak dan menyelurusi kawasan Tanjung Api-aPi (TAA), Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Begitu sampai di lokasi, petugas mencium gerak-gerik mencurigakan dari pelaku. Mereka pun langsung menangkap pelaku. 

Agen Sakong Online

Dua pelaku Y dan H ketika itu melakukan perlawanan kepada petugas, hingga merekapun terpaksa ditembak mati. Sedangkan O dan S langsung menyerah tanpa perlawanan.

“Kami ambil tindakan tegas, kepada tersangka jika melawan. Tetapi setelah ditembak dan akan dibawa ke rumah sakit, pelaku dinyatakan meninggal,” kata Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan, di RS Bhayangkara Palembang.

Dia menjelaskan, dari hasil keterangan O dan S, sabu tersebut dibawa melalui Pelabuhan Batam dan akan diedarkan di Palembang.

Keempat pelaku menggunakan modus dengan mengemas seluruh narkoba itu memakai kotak teh cina agar tidak diketahui petugas.

“Kita akan kembangkan siapa jaringan mereka di Palembang," pungkasnya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.