Header Ads


Diduga Tak Menguasai Medan, Sekeluarga Medan, Sekeluarga Tewas Kecelakaan

Ilustrasi kecelakaan



Majalahqqhoki.com, YOGYAKARTA - Kecelakaan tunggal di Jalan Sendono, Desa Pundungsari, Kecamatan Semin, Gunungkidul, Yogyakarta, menyebabkan sekeluarga tewas pada Senin (7/5/2018). Para korban mengendarai sepeda motor diduga karena tidak bisa menguasai medan.

Kapolsek Semin, Kompol Sriyadi menyampaikan Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, bermula ketika sepeda motor Mio J dengan nopol AD 4815 QB yang dikendarai oleh Joko Nugroho (25), berboncengan bersama istrinya, Ayu Nurul Aisiyah (21) dan anak kandungnya, Shela (4) warga Jasan, Krajan, Weru, Sukoharjo, Jawa Tengah, melaju dari arah Sendono menuju Semin.

Sesampai di lokasi, yang merupakan turunan tajam korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan saat berbelok kendaraan malah lurus menghantam rumah warga. Kerasnya benturan menyebabkan dinding rumah berlubang.

Agen Sakong Online

Jarak antara rumah dan jalan ketinggannya sekitar 2 meter. "Tiga orang meninggal dalam kecelakaan itu, satu dilokasi, satu korban dalam perjalanan ke puskesmas, dan anaknya meninggal saat menuju RSI Klaten," kata Sriyadi saat dihubungi Kompas.com Senin petang.

Dijelaskannya, lokasi merupakan turunan tajam, namun selama ini belum pernah terjadi kecelakaan fatal. Diduga korban yang berasal dari luar daerah tidak menguasai medan sehingga menyebabkan kecelakaan.

"Di lokasi tidak ada tanda rem, kemungkinan blong. Diduga korban yang berasal dari Weru tidak mengetahui kontur jalan sehingga terjadi kecelakaan,"jelasnya.

 Saat ini kasus kecelakaan tragis itu sudah ditangani oleh unit laka satlantas Polres Gunungkidul. Pihaknya menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati, terutama di wilayah yang belum pernah dikunjungi.



Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.