Header Ads


Duel Sengit Tokek Vs Ular Hijau di Bali, Siapa Menang?

Duel Sengit Tokek Vs Ular Hijau di Bali, Siapa Menang?

MajalahQQHOKI.com,Karangasem-- Duel sengit antara tokek dan ular hijau terjadi di Tenganan, Dauh Tukad, Karangasem, Bali. Siapa pemenangnya?

Video itu diunggah Putu Pingki Sinanta di akun Instagramnya @Pinsianart, Jumat (25/5). Pingki menuliskan 'Balas Dendam Maut Seekor Tokek' dalam keterangan videonya.

"Kejadiannya saya lihat sekitar pukul 19.00 Wita. Saya tidak sengaja menemukan tokek bergulat melawan ular hijau di gapura gerbang rumah saya," kata Pingki lewat chat Instagram, Sabtu (26/5/2018).

Duel Sengit Tokek Vs Ular Hijau di Bali, Siapa Menang?
Foto: Duel Sengit Tokek Vs Ular di Bali (Ig. Pinsianart)

Pingki menyebut duel sengit itu berlangsung selama beberapa jam, sebab saat dia memvideokan peristiwa itu kepala ular sudah berada di mulut si tokek. Tokek itu terus menggigit kepala ular hijau yang bergeliat-geliat melawan.

"Selama berjam-jam si ular terus meronta-ronta seperti berusaha melilit dan melepaskan diri dari terkaman si tokek. Namun, cengkeraman mulut tokek cukup kuat, tiap kali ular meronta-ronta si tokek langsung mengguncang-guncang tubuhnya sehingga makin lama tubuh ular itu lemas tak berdaya," terangnya.

Gigitan tokek membuat si ular lemas tak berdaya. Duel sengit itu pun akhirnya dimenangkan si tokek.

"Sekitar pukul 22.00 Wita ular itu saya lihat sudah lemes, setengah jam kemudian baru dilepas sama tokek hingga jatuh ke tanah," sambungnya.

Pingki menyebut perut ular itu menggelembung seperti telah memangsa sesuatu. Setelah dicek, rupanya ular itu diduga memangsa teman si tokek.

"Setelah saya teliti yang dimakan ular itu ciri fisiknya lebih mirip cicak, saya kira anaknya tokek. Bisa jadi itu temannya tokek," pungkasnya.


"Balas Dendam Maut Seekor Tokek" geser>>> Sekitar jam 7 malam lalu sy tidak sengaja menemukan peristiwa langka, seekor Tokek bergulat melawan seekor Ular hijau di dinding gerbang rumah. Posisi saat sy temukan Kepala ular tsb tengah dilahap oleh si Tokek. Selama berjam2 si Ular terus meronta2 seperti berusaha melilit n melepaskan diri dr terkaman si Tokek namun cengkraman mulut tokek cukup kuat tiap kali ular meronta2 si Tokek langsung mengguncang2 tubuhnya sehingga semakin lama tubuh si Ular semakin lemas tidak berdaya. Hingga pukul 22.30 Wita si Ular sudah tidak bergerak sama skali, perlahan si Tokek melepaskan cengramannya dan Ularnya jatuh dr dinding. Kemudian saya amati Ularnya yg sudah tdak bernyawa tsb sy mendapati perut Ularnya ini agak besar spt abis memakan sesuatu. karena penasaran sya coba bedah perutnya, lalu terungkaplah fakta yg mencengangkan 😨😱 Jadi sy baru ngerti kenapa si Tokek begitu ganas membunuh si Ular #tokek #gecko #ular #snake #animal #duel #balasdendam #revenge #peristiwalangka #2018 #tenganandauhtukad #bali
A post shared by Pinky Sinanta (@pinsianart) on

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.