Header Ads


Kaca Mobil Dipecah saat Parkir, Pemilik Kehilangan 3 Ponsel

Ilustrasi.


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di lokasi parkir restoran cepat saji di Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Ada dua tas yang diambil, satu isinya tiga handphone," kata Desmal, pemilik mobil.

Pencurian tersebut terjadi pada Jumat (25/5/2018) malam, saat mobil Nissan Livina parkir di sisi belakang McDonalds Kebon Jeruk.

Perampokan ini terbilang nekat karena lokasi parkir cukup terang dan menjadi tempat lalu lalang pengunjung restoran. Tidak ada pengunjung atau petugas yang mendengar suara kaca pecah saat terjadi aksi perampokan tersebut.

Dari pantauan kamera pengawas di lokasi sekitar kejadian, diduga pelaku menggunakan mobil, diparkir persis di sebelah mobil korban.

Agen Sakong Online

Mobil pelaku berjenis MPV dengan kelir warna merah itu parkir setelah mobil korban masuk parkiran.

Setelah memarkir mobil, pelaku yang berjumlah dua orang terlihat mendekati ke mobil korban. Aksi pemecahan kaca dan penggasakan tas dilakukan dalam tempo dua menit. Setelahnya, mereka pergi meninggalkan parkiran.

Namun sayang, muka pelaku dan nomor pelat mobil tak terekam jelas oleh kamera CCTV.

Pihak McDonalds mengatakan, ini merupakan kasus modus pemecahan kaca pertama yang terjadi di area restoran tersebut.

Sementara itu, seorang petugas parkir di area itu mengatakan, kasus pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil juga terjadi belum lama berselang di lokasi tersebut restoran itu.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.