Header Ads


Kantor Polsek Bayah Banten Diserang warga, Mobil Patroli Juga Dirusak

Kantor Polsek Bayah di Kabupaten Lebak, Banten, dirusak dan diserang oleh sejumlah orang, Sabtu (12/5/2018). Selain kantor, mobil polisi juga dirusak.


Majalahqqhoki.com, LEBAK - Kantor Polsek Bayah di Kabupaten Lebak, Banten, dirusak dan diserang oleh sejumlah orang, Sabtu (12/5/2018).

Selain kantor, mobil polisi juga dirusak. Akibatnya, kaca mobil patroli dan kaca kantor Polsek pecah berserakan. Warga pun membakar ban di area kantor Polsek.

"Ya, kejadian itu benar, tadi warga merusak mobil dan fasilitas kantor Polsek Bayah," ujar Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo ketika dihubungi, Sabtu (12/5/2018).

 Listyo mengungkapkan, kejadian tersebut diduga dipicu penangkapan terhadap dua nelayan di kawasan pesisir.

Agen Sakong Online

Meski telah dicegah oleh masyarakat saat penangkapan terjadi, dua nelayan itu tetap dibawa oleh oknum yang mengaku polisi.

Warga yang menyerang, lanjut Listyo, mencari keberadaan dua temannya di Polsek Bayah. Namun lantaran tak menemukan kedua temannya, warga marah dan melakukan aksi pengrusakan.

Listyo menegaskan, akan mengusut bila ada oknum polisi yang melakukan pelanggaran dalam penangkapan tersebut.

"Kalau betul ada oknum anggota, akan kita usut kalau melakukan pelanggaran. Katanya tadinya marah karena saat penangkapan, ada konflik, tapi masih simpang siur," tuturnya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.