Header Ads


Keluar Sudah Dapat Kepastian Kondisi Ahok Aman di Mako Brimob

Adik Ahok, Fifi Lety  Indra



Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Keluarga sudah mendapat kepastian bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam keadaan aman. Meski demikian, keluarga belum bisa mengunjungi Ahok di Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Hal ini diketahui dari informasi di akun instagram adik Ahok, Fifi Lety, yaitu @fifiletytjahajapurnama.

"Sampai hari ini memang keluarga Belum bisa kunjungi BTP, namun uda dapat kepastian BTP baik dan aman," tulis Fifi, Kamis (10/5/2018).

Pada saat kericuhan di Mako Brimob berlangsung, narapidana terorisme sempat mengusai seluruh blok yang ada di rutan, termasuk blok tempat Ahok.

Agen Sakong Online

Fifi mengatakan setelah kejadian tadi, jadwal kunjungan Ahok untuk esok hari dibatalkan. Meskipun kondisi Mako Brimob sudah kondusif sejak tadi pagi.

Kerusuhan terjadi di Rutan cabang Salemba, Mako Brimob, Kepala Dua, Depok, sejak Selasa (8/5/2018) malam. Meski sempat ada perlawanan, sebanyak 155 tahanan akhirnya menyerahkan diri pada Kamis pagi.

Lima polisi yang disandera gugur dan seorang napi teroris tewas akibat insiden ini. Namun, seorang sandera terakhir yakni Bripka Iwan Sarjana bisa dibebaskan dalam kondisi selamat pada Kamis dini hari. 

Kini, sebanyak 145 narapidana terorisme yang memberontak telah dipindahkan ke Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Sementara itu, 10 narapidana terorisme yang menyerahkan diri terakhir masih diinterogasi di Mako Brimob.



Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.