Header Ads


Ledakan di Rusunawa Wonocolo Berasal dari Tempat Penjual Kue Bernama Anton

Ledakan terjadi di Rusunawa Wonocolo, Taman, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018).


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Ledakan yang terjadi di Rusunawa Wonocolo Blok B lantai 5, Minggu (13/5/2018) berasal dari seorang warga yang bernama Anton.

Seorang saksi yang juga menjadi pengurus RT Rusunawa Wonocolo, Lidya saat diwawancarai Kompas TV mengatakan Anton kesehariannya berjualan kue, dan tidak memiliki gerak-gerik yang mencurigakan.

"Ya kalau mengobrol soal pembayaran sewa kamar dan tagihan listrik saja," ujar Lidya.

Menurut Lidya, Anton memiliki dua orang anak. Dari informasi yang dia dapatkan, dua anak tersebut telah ibawa ke rumah sakit.

Agen Sakong Online

Sebelumnya, informasi serupa juga diungkapkan oleh saksi mata bernama Puguh. Dia mengaku melihat dua bocah selamat pasca ledakan terjadi sebuah unit di Blok B lantai 5, Minggu (13/5/2018) malam.

Warga rusun juga sempat melihat di dalam kamar itu terdapat tiga orang tergeletak dan bersimbah darah. Dua bocah dan tiga orang dewasa itu diketahui adalah sebuah keluarga.

"Saya sempat melihat ke lokasi ledakan, keluarga mereka sudah tergeletak di dalam kamar semua bersimbah darah, tidak bergerak," papar Puguh di lokasi kejadian, Minggu.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.