Header Ads


Menhub Prihatin Banyak Warga Bercanda Soal Bom

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dan Sekreatis Kabinet, Pramono Anung saat melihat kondisi LRT Asean Games di PT INKA, Madiun, Jawa Timur, Selasa ( 29/5/2018) sore.


Majalahqqhoki.com, MADIUN - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menegaskan, pelaku yang bercanda tentang bom di bandara atau pesawat harus ditindak hukum agar hal itu bukan dianggap sebagai mainan. 

"Kami lakukan penegakan hukum agar hal itu bukan dianggap sebagai mainan. Itu bukan suatu perbuatan yang baik," ujar Budi di sela-sela kunjungannya di PT Industri Kereta Api Indonesia (Inka), Madiun, Jawa Timur, Selasa ( 29/5/2018) sore.

Selaku Menteri Perhubungan, Budi merasa prihatin lantaran banyaknya warga yang masih melakukan candaan bom. Pasalnya, tindakan itu berdampak pada kepanikan penumpang.

Agen sakong Online

"Saya prihatin masih banyaknya warga yang melakukan candaan bom. Candaan yang tidak lucu hingga membuat orang panik seperti penumpang Lion Air di Pontianak hingga mencelakakan orang lain," ujar Budi.

Atas kasus candaan bom ini, Budi menegaskan jajarannya bersama Polri tegas menuntut pelaku sesuai ketentuan. Bahkan pihaknya akan mengawal hingga pelaku diadili.

Budi mengimbau penumpang pesawat terbang jangan bercanda tentang bom bila tak ingin dijerat dengan pidana.

Sumber dari, kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.