Header Ads


Menyusui Usai Digigit Ular, Ibu Tewas Beserta Anaknya

Menyusui Usai Digigit Ular, Ibu Tewas Beserta Anaknya



Majalahqqhoki.com, NEWDELHI - Seorang ibu yang dalam masa menyusui, digigit ular di India. Ibu berusia 35 tahun itu kemudian meninggal bersama anaknya yang berusia 3 tahun, yang diduga tertular bisa ular yang masuk ke tubuh si ibu.

Dikutip dari AFP, Jumat (25/5/2018), peristiwa tersebut terjadi di Uttar Pradesh. Wanita itu digigit ular ketika sedang tidur.

Dia tak sadar telah digigit ular. Begitu bangun dia langsung menyusui anaknya.

Petugas Polisi Inspektur Vijay Singh mengatakan, ibu dan anaknya kemudian jatuh sakit pada Kamis (24/5) namun keduanya kemudian meninggal sebelum tiba di rumah sakit.

Agen Sakong Online

Pihak keluarga menemukan ular yang menggigit wanita itu di ruangan yang berbeda dengan tempat dia tidur. Hanya saja ular tersebut berhasil kabur.

Polisi akan memeriksa kedua jenazah. Untuk sementara kematian keduanya dilaporkan sebagai kematian tak disengaja.

India adalah rumah bagi sekitar 300 spesies ular dan 60 di antaranya sangat berbisa, termasuk kobra India, krait, ular berbisa Russell dan viper bertali.

Berdasarkan penelitian American Society of Tropical Medicine and Hygiene tahun 2011 lalu, India menyumbang 46.000 dari 100.000 kematian akibat gigitan ular di seluruh dunia setiap tahunnya.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.