Header Ads


Mobil Pendukung Paslon Terbalik, Puluhan Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Puluhan massa pendukung paslon yang mengalami kecelakaan dilarikan ke RSUD Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, Minggu (6/5/2018)



Majalahqqhoki.com, TERNATE - Sebuah mobil truk warna merah dengan nomor polisi DG 216 P yang mengangkut puluhan orang pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara mengalami kecelakaan, Minggu (6/5/2018).

Mobil yang dikendarai Hasim Abd Salam tersebut hendak mengantarkankan 50 penumpangnya yang terdiri dari wanita dan anak-anak untuk mengikuti kampanye akbar paslon gubernur dan wagub, Abdul Gani Kasuba-Al Yasin Ali di Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan.

Namun nahas, sebelum sampai tujuan mobil tersebut terbalik dan sebagian besar penumpangnya mengalami luka-luka.

Kapolres Halmahera Selatan AKBP Irvan Indarta mengatakan, mobil tersebut membawa penumpang massa kampanye kurang lebih 50 orang.

Agen Sakong Online

Saat di turunan yang menikung, pengemudi mobil truk melakukan pengereman tetapi rem pada mobil tidak berfungsi dengan baik.

“Mobil berjalan terus dan pengemudi mobil panik, lalu membanting setir ke kiri yang mengakibatkan mobil miring ke kanan dan terjatuh dengan posisi samping kiri mobil berada di atas sehingga penumpang dari mobil truck tersebut terhimpit satu dengan yang lain serta keluar dari bak truk,” kata Irvan.

Akibat kecelakaan tersebut, 36 orang mengalami luka ringan sementara pengemudi mobil mengalami luka sobek pada bagian tangan.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, sebagian besar penumpang yang mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.