Header Ads


Musuh Sesungguhnya Pak Jokowi Bukan Prabowo, Tetapi Fitnah..."

Relawan Jokowi (Rejo) menggelar deklarasi dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk memimpin Indonesia dua periode di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018).


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Relawan Jokowi (Rejo) menggelar deklarasi dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk memimpin Indonesia dua periode di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018).

Dalam deklarasi, Rejo menilai bahwa lawan berat Presiden Jokowi di pemilihan presiden (Pilpres) 2019 bukanlah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Musuh sesungguhnya Pak Jokowi bukan Prabowo, tetapi fitnah sesungguhnya," ujar Wakil Ketua ReJo Mudhofir Khamid dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pembina ReJo Sidarto Danusubroto mengatakan, fitnah kepada Presiden Jokowi mulai dari tuduhan anggota Partai Komunis Indonesia (PKI), isu jutaan tenaga kerja asing (TKA), hingga isu Jokowi anti Islam.

Agen Sakong Online

Meski begitu, Sidarto sudah mengenal Jokowi menilai, bahwa Presiden adalah sosok pemimpin yang punya kemauan dan tekad kuat untuk menjadikan Indonesia menjadi lebih baik.

"Insya Allah saya yakin Indonesia ke depan akan lebih ke depan," kata dia. Sementara itu Ketua Umum ReJo Darmizal memastikan bahwa pihaknya tidak akan tinggal diam terhadap fitnah-fitnah yang ditujukan kepada Presiden Jokowi.

Ia menuturkan, ReJo sudah mempersiapkan untuk menggerakan relawan melalui menangkal fitnah lewat media sosial, media massa hingga berencana membuat tv online ReJo. Selain ketiga tokoh itu, beberapa tokoh politk senior juga bergabung dengan ReJo di antaranya yakni Freddy Numberi dan Anwar Fuady.


Sumber dari, kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.