Header Ads


Pengemudi Bentor dan Warga Setempat Kaget Mengira ada Razia Polisi.......

Sejumlah ibu-ibu dari Organisasi Bhayangkari Polsek Indralaya membagikan makanan pembuka puasa atau takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Indralaya, khususnya pengemudi bentor dan sopir angkot, Sabtu (26/5/2018)



Majalahqqhoki.com, INDRALAYA - Ada pemandangan berbeda di depan Mapolsek Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada Sabtu (26/5/2018) petang. Sejumlah rombongan ibu-ibu menyetop becak motor ( bentor) serta warga yang melintas. 

Seketika jalan lintas timur Palembang-Ogan Ilir  pun menjadi ramai. Awalnya, para pengemudi bentor ini kaget, mengira ada razia polisi. 

Ternyata, mereka mendapatkan sepaket takjil atau makanan berbuka puasa oleh para ibu tersebut, yang merupakan istri para anggota polisi di Polsek Indralaya.  Seketika, raut muka para pengemudi bentor dan warga sekitar pun menjadi cerah dan penuh senyuman. 

Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto mengatakan, pembagian makanan pembuka puasa ini sebagai wujud perhatian dari jajaran Polsek Indralaya kepada pengemudi bentor serta masyarakat yang tengah berpuasa.

Agen Sakong Online

Selain itu kegiatan tersebut dalam rangka mendekatkan polisi dengan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari instruksi pimpinan untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat, selain itu ini juga dalam rangka membantu warga khususnya pengemudi bentor agar dapat berbuka puasa,” katanya, Sabtu (26/5/2016). 

Tidak hanya pengemudi bentor yang mendapatkan takjil, penumpangnya juga ikut mendapat takjil.

Salah satu penumpang, Nurdin,  mengaku merasa senang dengan pembagian itu dan berharap kegiatan ini dapat diadakan setiap tahun.

“Alhamdulillah senang pak dibagi makanan oleh pak Polisi,” katanya.

 Kegiatan bagi-bagi takjil yang sempat mengagetkan tersebut akhirnya berakhir menjelang waktu berbuka puasa.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.