Header Ads


Perampok Gasak Uang Rp 45 Juta dari Minimarket di Keramat Jati

Ilustrasi perampokan.



Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Sebuah minimarket di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, dirampok tiga orang yang datang dengan berpura-pura sebagai pembeli pada Selasa (8/5/2018) dini hari.

"Kejadiannya subuh, sekitar (pukul) 03.40 WIB. Kebetulan minimarketnya memang buka 24 jam," kata Kapolsek Kramat Jati, Kompol Nurdin AR, saat dikonfirmasi Kompas.com.

Menurut dia, saat kejadian ada dua orag yang menjaga toko. Saat tiba di meja kasir, mereka menodongkan sebuah benda yang sampai saat ini belum diketahui secara pasti bentuknya.

Agen Sakong online

Mereka meminta para penjaga minimarket menunjukan lemari penyimpanan uang. Setelah ditunjukkan, ketiga orang itu menggasak isi lemari dan membawa kabur uang sejumlah Rp 54 juta.

 "Dari keterangan, pelaku tiga orang. Datang bawa dua motor. Saat ini masih lidik dan kami juga pelajari dari CCTV. Belum jelas apa yang ditodongkan, tapi terlihat mereka menodongkan sesuatu," katanya.

 Nurdin menjelaskan, setelah mendapatkan uang, para perampok pergi. Mereka tidak melukai para pegawai minimarket tersebut.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.