Header Ads


Polda Jabar Akan Tindak Tegas 2 Kelompok Bermotor di Bandung yang Bertikai

Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto tengah menjelaskan jalur mudik di Jawa Barat, Senin (28/5/2018).


Majalahqqhoki.com, BANDUNG - Dua kelompok bermotor dikabarkan terlibat pertikaian di wilayah Kabupaten Bandung. Terdapat korban luka-luka dalam pertikaian ini

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, pertikaian ini terjadi di Kawasan Katapang, Kabupaten Bandung, Minggu (27/5/2018) malam. Insiden ini berawal saat salah satu kelompok bermotor usai melakukan kegiatan sosial berbagi takjil.

Pertikaian ini diduga terjadi akibat adanya salah satu kelompok bermotor yang dikeroyok kelompok bermotor lainnya, akibatnya pertikaian pun terjadi antar dua kelompok tersebut.

Agen Sakong online

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto membenarkan adanya pertikaian tersebut, saat ini kedua kelompok yang bertikai tersebut sudah dipanggil pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan. "Sudah diperiksa dua-duanya," kata Agung, di Pospol Cileunyi, Bandung, Senin (28/5/2018).

Pihaknya menegaskan akan menindak tegas siapapun yang mengganggu kondusifitas keamanan di Bandung, termasuk dengan aksi-aksi geng motor yang meresahkan masyarakat.

"Saya tegaskan di sini ya jangan coba-coba main-main di Bandung, akan saya sikat. Sampaikan sama semuanya, Bandung aman kondusif kalau mau coba coba silahkan akan saya sikat," tegasnya.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.