Header Ads


Polres Bekasi Kota Minta Ormas Tidak Sweeping Selama Ramadhan

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto ditemani Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Wijonarko saat berkunjung ke rumah Bripda Denny Setiadi Rabu (8/5/2018)



Majalahqqhoki.com, BEKASI -  Memasuki bulan Ramadhan, Polres Metro Bekasi Kota berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk membantu penanganan peredaran miras selain menjaga keamanan dan ketertiban.

Khusus untuk organisasi masyarakat (ormas) selama bulan Ramadhan, Kapolsek Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto berharap tidak ada sweeping selama puasa.

"Saya berharap teman-teman ormas ini satu suara dengan dengan kita, zero tolerance buat miras. Kita akomodasi keinginan mereka, kita sama-sama jaga ketertiban," ucap Indarto saat ditemui Rabu (16/5/2018).

Agen Sakong Online

Indarto menyarankan, bila ormas mengetahui informasi seputar peredaran miras atau tindak kejahatan apapun, seharusnya menginformasikan kepada kepolisian.

Indarto khawatir akan terjadi gesekan jika sampai ormas turun tangan menindak pelanggaran. Kondisi ini yang akan dinikmati para penjual miras karena kepolisian, masyarakat dan ormas yang sebenarnya berada di satu kubu, dapat saling merugikan satu sama lain.

"Jadi biar berikan informasi kepada kami, kami yang menindak karena kami yang punya kewenangan. Kita garansi akan cepat ditindak dan hukumannya maksimal," ucap Indarto.

 Sebelumnya, jajaran kepolisian kota Bekasi mencanangkan zero tolerance untuk pedagang, peminum dan konsumen miras.

Hari ini diadakan pemusnahan ribuan botol miras dan narkotika yang dikumpulkan dari giat cipta kondisi di lapangan selama April sampai mei 2018.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.