Header Ads


Pria Bakar Pacarnya Karena Cemburu, Korban Alami Luka Bakar 65 Persen

Ilustrasi



Majalahqqhoki.com, MEDAN - Diduga gara-gara cemburu, Iwan alias Kincit (25) membakar kekasihnya, DAL (16) pada Senin (7/5/2018) malam.

Akibat perbuatan keji itu, kini korban terbaring di RSUD dr Pirngadi Medan karena menderita luka bakar di sekujur tubuhnya hingga 65 persen.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu B Pohan yang dikonfirmasi wartawan menceritakan motif pelaku. Informasi sementara pelaku melakukan perbuatannya karena faktor cemburu. Pihaknya masih terus mengejar pelaku yang kabur usai kejadian.

"Kami berharap pelaku menyerahkan diri sebelum kita ambil tindakan tegas,” kata Pohan, Selasa (8/5/2018).

Dia menuturkan, pada malam kejadian, korban berkunjung ke rumah temannya, MA (16), yang tak jauh dari kediamannya. Kepada temannya, korban bercerita sedang gundah karena bertengkar dengan pelaku lewat telepon.

Agen Sakong Online

Belum lama di rumah MA, pelaku datang mengajak korban bertemu dan ditolak korban. Tak putus usaha, pelaku menyuruh temannya ke rumah MA menjemput korban pulang.

Karena tetap menolak, korban sempat ditarik-tarik pelaku yang juga membawa bensin di dalam botol air mineral dan korek api.

Takut dengan ancaman itu, korban tak berani keluar dan masuk ke dalam rumah. Pelaku kalap, dia menerobos masuk ke dalam lalu melakukan aksinya.

Dibantu MA dan warga, korban diselamatkan dengan disiram air, diselimuti kain basah dan pasir. Setelah 20 menit, api baru padam.

 Korban langsung dilarikan ke RS Mitra Medika. Sebab peralatan kurang memadai, dia dirujuk ke RSUD dr Pirngadi Medan.

“Pelakunya dua orang yaitu Iwan dan Putra. Dia cemburu sama korban, dituduhnya korban selingkuh,” kata MA.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.