Header Ads


Sejumlah Anak Turut Kenakan Kaus #2019 Ganti Presiden di CFD

Sejumlah anak terpantau menggunakan kaus berhastag #2019GantiPresiden di acara Car Free Day (CFD) atau hari bebas kendaraan bermotor pagi ini, Minggu (6/5/2018).



Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Sejumlah anak terpantau menggunakan kaus berhastag #2019GantiPresiden di acara Car Free Day ( CFD) atau hari bebas kendaraan bermotor pagi ini, Minggu (6/5/2018).

Pantauan Kompas.com tiga orang anak berkaus #2019GantiPresiden tiba di sisi selatan Monas sekitar pukul 07.55 WIB bersama sejumlah orang dewasa.

Tak hanya ketiga anak tersebut, di sejumlah sisi tampak anak-anak lain berdatangan bersama keluarganya. Kaus #2019GantiPresiden yang dikenakan para relawan hari ini memiliki warna hitam dan putih.

Di sejumlah sudut kawasan Monas terlihat juga para pedagang yang menjajakan kaus dan atribut lain yang berhastag #2019GantiPresiden.

Agen Sakong Online

Acara deklarasi ini rencananya akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan dihadiri 300 orang relawan. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera memastikan deklaeasi #2019GantiPresiden yang rencananya akan digelar di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat telah mengantongi izin polisi.

Meski demikian Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Juwono tak menjelaskan secara lugas apakah acara ini telah mendapat izin dari kepolisian atau belum.

"Hari ini ada kegiatannya (deklarasi #2019GantiPresiden) dan sudah disiapkan pengamanannya," ujar Argo saat dihubungi, Minggu.

Sumber dari Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.