Header Ads


Sekolah Diobrak Abrik Maling, 4 Unit Lapyop sdan 1 Unit lcd Raib Dicuri

Ilustrasi pencurian



Majalahqqhoki.com, MAJENE - Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Majene di Jalan Andi Pangeran Pettarani Majene, Sulawesi Barat, diduga disatroni kawanan pencuri, Sabtu Malam (26/5/2018).

Pelaku membobol sejumlah pintu ruangan sekolah dan berhasil menggondol 4 unit laptop dan 1 unit LCD. Pihak sekolah mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

“Semua ruangan termasuk kunci lemari dan laci-laci meja diobrak abrik. Untuk sementara ada 4 laptop dan sebuah LCD dicuri pelaku,” kata Kepala SMP Negeri 3 Majene Muhammad Amin, Minggu (27/5/2018).

Dengan menjebol pintu belakang, pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu dengan leluasa masuk ke gedung sekolah dan membongkar pintu-pintu, lemari serta laci meja di sejumlah ruangan kantor.

Agen Sakong Online

Tim identifikasi Polres Majene yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Petuga memeriksa sidik jari para pelaku di setiap pintu-pintu yang telah dijebol termasuk laci meja yang dibobol pelaku.

Diduga pelaku membawa barang curiannya terburu-buru sehingga salah satu barang bukti terjatuh, tak sempat dibawah pelaku.

Aksi pencurian ini baru diketahui saat penjaga sekolah akan masuk ruangan kantor sekolah. Dia melihat ruangan tersebut sudah dalam keadaan berantakan dengan kondisi pintu rusak.

Pihak kepolisian kini masih menyelidiki kasus pencurian ini dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi termasuk menyita hasil rekaman CCTV milik sekolah yang dijadikan alat penunjuk awal untuk mengungkap siapa pelakunya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.