Header Ads


Sopir Kurang Hati - Hati, Mobil terjun dari Lantai Dua Hotel

Mobil terjun dari lantai dua Hotel Xtra Kota Bengkulu tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.



Majalahqqhoki.com, BUNGKULU - Satu unit mobil jenis Suzuki Katana bernomor polisi BD 9060 AL terjun dari lantai dua parkiran Xtra Hotel di Kota Bengkulu, Jumat (25/5/2018).

Jatuhnya mobil diduga akibat keteledoran pengemudi yang merupakan staf hotel saat memarkirkan mobil. Mobil menabrak pembatas parkir dan terjun ke lantai dasar.

Insiden itu mengujutkan sejumlah warga yang berada di sekitar kejadian.

"Suara terhempas keras dari parkiran lantai dua ke lantai dasar, memang pengemudinya yang kurang waspada sehingga pagar pembatas tertabrak juga," kata Edo, warga yang kebetulan berada di sekitar kejadian.

Agen Sakong Online

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP Agis Arya Denawan menyebutkan, kecelakaan itu terjadi karena kurang hati-hati pengemudi sehingga menabrak pembatas parkir dan meloncat ke lantai dasar.

"Diduga karena kurang hati-hati saat memarkirkan kendaraan sehingga melewati batas parkir. Akibatnya mobil terjatuh dengan posisi terbalik," kata Kasat Lantas.

Sementara itu, sopir Katana sempat mendapat perawatan medis karena mengalami luka. Sedangkan kendaraannya telah dievakuasi dibantu oleh polisi dan karyawan hotel lainnya.

Suimber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.