Header Ads


TAk Terima Ditilang, Oknum Satpol PP Marah dan Membuangc Surat Tilang

Seorang oknum Satpol PP yang terkena razia operasi patuh Tinombala di Luwuk. ia membuang surat tilang dan meninggalkan petugas



Majalahqqhoki.com, GORONTALO - Seorang anggota satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) mengamuk saat terkena Operasi Patuh di Kabupaten Luwuk Provinsi Sulawesi Tengah.

Kelakuan oknum Satpol PP ini sempat direkam oleh seseorang melalui kamera ponsel dan viral di media sosial.

Belum diketahui nama oknum tersebut, karena seragam satpol PP yang dikenakan ditutupi dengan jaket.

Dalam video yang berdurasi 20 detik ini terlihat tidak terima ditilang oleh polisi lalu lintas yang saat itu sedang menggelar operasi patuh dengan sandi Tinombala.

Agen Sakong Online

Dua orang anggota polisi sempat mengiringi langkah oknum Satpol dan salah satunya memberi kertas yang kemungkinan adalah surat tilang.

Meski sudah berada di genggamannya, surat tilang tersebut dibuang di tanah dan oknum Satpol PP tersebut berjalan ke aras seberang jalan.

“Kami sudah menyelesaikan baik-baik dan memberi teguran, yang bersangkutan juga sudah minta maaf untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” kata Kapolres Luwuk, AKBP M Soleh, Kamis (10/5/2018).

 AKBP M Soleh juga menambahkan, bahwa saat ini semua aparat di Luwuk bersinergi baik untuk menciptakan suasana yang kondusif.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.