Header Ads


Wanita Ini Tiru Gaya Makeup Meghan Markle Saat Nikah, Hasilnya Sungguh Menakjubkan

Wanita Ini Tiru Gaya Makeup Meghan Markle Saat Nikah, Hasilnya Sungguh Menakjubkan

MajalahQQHOKI.com, Jakarta  -- Hasil makeup Meghan Markle yang natural di hari pernikahannya menuai komentar positif. Hingga salah satu wanita meniru gaya makeup Meghan saat menikah dengan Pangeran Harry beberapa waktu lalu.

Nancy Virdi, seorang makeup artist dan beauty influencer yang sangat terkesan dengan makeup Meghan Markle saat menikah. "I was so in love with Meghan Markle's natural makeup when I saw it yesterday, I knew I HAD recreate it on myself!" tulis Nancy di Instagramnya.

Wanita Ini Tiru Gaya Makeup Meghan Markle Saat Nikah, Hasilnya Sungguh Menakjubkan
Foto: dok. Instagram

Nancy yang biasanya tampil dengan makeup coverage, kali ini ia mengganti foundation tebalnya dengan versi yang lebih natural. Ia menggunakan tinted Moisturizer dari Laura Mercier.

Tanpa menggunakan eyeshadow, Nancy menegaskan area matanya dengan menggunakan eyeliner. Eyeliner pun dipakai tepat di garis mata sehingga hasilnya tetap natural.

Eyelinernya digunakan juga untuk membuat freckles buatan. Freckles menjadi ciri khas Meghan Markle yang tidak ingin ditutupi olehnya.

Ia menambahkan bulu mata palsu untuk penampilan mata yang semakin tegas. Sementara alisnya dibuat on-fleek. Bentuknya sedikit berbeda dari milik Meghan Markle. Nancy pun menggunakan lipstik yang warnanya lebih terang dari bibir Meghan.

Nancy melengkapi penampilannya dengan veil dan tiara bak pengantin kerajaan. Hasilnya, penampilan Nancy pun menakjubkan. Sekilas wajahnya mirip dengan Meghan Markle.

– Sumber dari Instagram

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.