Header Ads


40 Rumah di Bandung Terbakar, Diduga dari Kompor yang Ditinggal Saat Tarawih

puluhan tempat tinggal di Kampung Bedeng Buana Kuda Gedebage Tengah Rt. 04/05 Kelurahan Cisaranten Kidul Kecamatan Gedebage Kota Bandung hangus dilahap api, Sabtu (2/6/2018), sekira pukul 20.00 wib malam.


Majalahqqhoki.com, BANDUNG - Si jago merah melalap puluhan tempat tinggal di Kampung Bedeng Buana Kuda, Gedebage Tengah Rt. 04/05, Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/6/2018), sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, kebakaran tersebut menghanguskan puluhan gubuk warga yang sehari-harinya bekerja sebagai pemulung.

" Kebakaran itu menghanguskan kurang lebih 40 bedeng," kata Hendro melalui pesan singkat, Sabtu malam.

Adapun penyebab terjadinya kebakaran itu diduga berasal dari salah satu rumah di deretan rumah bedeng tersebut.

Agen Sakong Online

"Diduga berasal dari kompor yang ditinggal salah satu rumah bedeng yang ditinggal shalat isya, tarawih sehingga merembet ke rumah yang lain yang ada di Kampung Buana Kuda tersebut," ujarnya.

Api dapat dipadamkan warga dan petugas pemadam kebakaran yang menerjunkan 6 unit Pancar Pusat, 2 unit pancar timur dan 2 unit penyelamat, ke lokasi kebakaran. Api bisa dipadamkan sekitar pukul 21.00 WIB.

"Dengan kejadian tersebut kerugian yang di alami oleh warga belum bisa diperhitungkan," tuturnya. Tidak ada korban dalam kebakaran tersebut.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.