Header Ads


Anggota Linmas di Malang Meninggal Saat Tugas Pengamanan Pilkada

Anggota Linmas di Malang Meninggal Saat Tugas Pengamanan Pilkada


Majalahqqhoki.com, MALANG - Seorang anggota Linmas meninggal saat melaksanakan tugas pengamanan Pilwali dan Pilgub Jatim 2018. Petugas linmas itu adalah Supriyanto (49), warga Jalan Laksda Adi Sucipto, Blimbing, Kota Malang.

Dari informasi yang dihimpun detikcom, korban merupakan anggota Linmas yang bertugas di Kecamatan Blimbing. Menjelang pencoblosan dibuka, korban yang datang dari kelurahan mendatangi Kantor Kecamatan Blimbing untuk melakukan absensi.

Usai absensi, korban yang hendak menggunakan kamar mandi, justru terjatuh di depannya. Lokasi kamar mandi berada di halaman parkir Kecamatan Blimbing di Raden Intan, Blimbing, Kota Malang.

Petugas lain yang mengetahui korban terjatuh segera memberikan pertolongan. Masih dalam kondisi tersadar, korban mengeluh sakit perut yang diduga karena penyakit asam lambung yang diderita.

Agen Sakong Online

Tak lama korban jatuh pingsan yang kemudian dilarikan ke rumah sakit. "Saat di UGD RSSA Malang, korban dinyatakan telah meninggal dunia," ungkap Kasubaghumas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, Rabu (27/6/2018).

Hasil penyelidikan sementara, penyebab korban meninggal akibat penyakit di bagian perut yang diderita. "Infonya karena asam lambung," sambung Ni Made.

Polisi tengah meminta keterangan sejumlah saksi dan memintakan visum untuk memastikan penyebab kematian korban.

Anda pemilik hak pilih di Pilkada Serentak 2018? Jangan ragu untuk menggunakan suara Anda! Kirimkan juga foto-foto TPS unik tempat anda mencoblos ke redaksi@detik.com. Jangan lupa cantumkan nomor telepon Anda untuk kami hubung

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.