Header Ads


Bawa Motor Rampasan dari Bantul, 2 Bonek Ditangkap di Solo

Bawa Motor Rampasan dari Bantul, 2 Bonek Ditangkap di Solo


Majalahqqhoki.com, SOLO -  Aparat Polres Surakarta menangkap dua orang oknum suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania, yang diduga merampas sepeda motor. Penangkapan dilakukan saat polisi mengamankan jalur kepulangan Bonek usai bertandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Minggu (3/6).

Kedua suporter itu adalah IAW (16) dan DS (17). Mereka diduga merampas sepeda motor Vario bernomor polisi AA 6084 LD milik Siti Faikoh saat berada di kawasan Bulak, sisi utara Stadion Sultan Agung.

Plt Kasatreskrim Polresta Surakarta, AKP Sutoyo, mengatakan jajarannya mendapatkan informasi adanya perampasan sepeda motor oleh aparat kepolisian di DIY. Saat mengamankan jalur kepulangan Bonek, pihaknya sekaligus mencari sepeda motor yang dicari.

Saat itu, polisi mencurigai dua orang Bonek yang mengendarai sepeda motor Vario hitam. Apalagi keduanya tidak mengenakan helm.

Agen Sakong Online

"Kita amati ada sepeda motor yang ciri-cirinya sesuai. Dua orang suporter itu kami berhentikan di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Banjarsari, Solo," kata Sutoyo kepada wartawan di Mapolresta Surakarta, Minggu malam.

Setelah dicek, ternyata sepeda motor tersebut memang bukan milik dua orang tersebut. Di dalam jok sepeda motor ditemukan STNK atas nama korban, Siti Faikoh.

Kedua terduga pelaku kemudian diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Surakarta karena usia mereka belum genap 18 tahun. Dalam pemeriksaan, mereka mengaku tidak melakukan perampasan.

"Pengakuan mereka, yang merampas itu orang lain. Selanjutnya kasus ini kami serahkan ke Polres Bantul," ujar dia.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.