Header Ads


Dua Polisi Terluka Akibat Dikeroyok di Cijantung

Pengeroyokan.


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Dua anggota polisi Sub Direktorat Pengendalian Massa, Polda Metro Jaya, Bripda BYP dan FS mengalami luka akibat dikeroyok oleh oknum diduga anggota TNI di Cijantung, Jakarta Timur pada Sabtu (9/6/2018).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo, yang mana kedua korban sempat melapor kejadian tersebut di kantornya.

"Oh iya itu, benar. Tapi ditangani ke Pom. Kontak ke Pom aja," kata Kapolsek Joko, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (10/6/2018).

Pengeroyokan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB di belakang Mall Graha Cijantung usai melakukam operasi cipta kondisi di Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat melintas di belakang Mall Graha Cijantung, Bripda BYP dan FS berhenti untuk membeli minum. Tak lama berselang datang oknum diduga anggota TNI melakukan pengeroyokan dan pemukulan kepada mereka hingga mengalami luka robek di kepala.

Agen Sakong Online

Keduanya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasar Rebo untuk membuat laporan tapi diarahakan untuk melakukan pemeriksaan di RS Polri Kramatjati.

Motif pengeroyokan diduga dampak dari informasi adanya penusukan terhadap anggota TNI oleh oknum Brimon di Jalan Raya Bogor Kota Depok.

Bripda BYP mengalami luka memar dan lebam di bagian wajah, sementara Bripda FS luka lebam di wajah dan luka robek di kebala dengan enam jahitan.

Selanjutnya, keduanya membuat laporan ke Den Pomdan Jaya II Cijantung atas pertimbangan dan permintaan keluarga korban yang masih bagian dari keluarga besar TNI.

Hingga saat ini, Kompas.com belum berhasil menghubungi Pomdam Jaya II Cijantung untuk keterangan lebih lanjut dari kejadian tersebut.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.