Header Ads


Kesal Delay, Alasan Penumpang Sriwijaya Air Sebut Ada Bom

Ilustrasi bandara


Majalahqqhoki.com,  PALEMBANG - WNL (41) seorang ibu rumah tangga yang merupakan calon penumpang Sriwijaya Air, telah dikembalikan kepada pihak keluarganya.

Sebelumnya ia diamankan Polsek Sukarami, Palembang, lantaran menyebut ada bom di dalam pesawat, ketika berada di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (8/6/2018).

Dari hasil pemeriksaan, WNL kesal karena pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 085 tujuan Palembang-Jakarta mengalami delay (penundaaan jadwal keberangkatan) cukup lama.

“Karena delay terus dan keberangkatan yang tak pasti, WNL langsung marah-marah di depan meja counter gate 1 kepada petugas Sriwijaya Air. Di sana menyebut nanti ada bom,” kata Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda.

Agen Sakong Online

Setelah diperiksa secara menyeluruh, pihak bandara maupun petugas kepolisian tidak menemukan adanya ancaman bom yang disebutkan WNL.

"Hanya karena kesal saja, motifnya seperti itu. kalau delay-nya berapa lama, saya juga kurang tahu. Sekarang sudah dikembalikan kepada pihak keluarga setelah membuat surat perjanjian damai,”

ujarnya. Diberitakan sebelumnya, WNL (41) diamankan pihak Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan, lantaran menyebut akan ada bom di dalam pesawat.

Sumber dari, kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.