Header Ads


Mobil Pemudik Berisi Satu Keluarga Masuk Jurang di Jalan Raya Bandung-Cirebon

Ilustrasi Kecelakaan Mobil


Majalahqqhoki.com, BANDUNG - Mobil pemudik yang berisi satu keluarga terjun ke jurang dengan kedalaman 20 meter di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di Dusun Singkup, Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, sejumlah korban mengalami luka berat dan ringan.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menjelaskan, kendaraan Toyota Kijang bernomor polisi F 1712 IB yang dikemudian Hendi Mulyana (46) itu membawa tujuh penumpang. Kendaraan tersebut melaju dari arah Bandung menuju Cirebon.

Jalur di lokasi kejadian yang dilewati kendaraan tersebut menikung ke kiri dan menurun. Saat kendaraan ini melaju di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Hartoyo, tiba-tiba laju mobil kehilangan keseimbangan dan oleng ke sebelah kanan.

"Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan datang kendaraan Daihatsu Xenia warna silver bernomor polisi D 1814 UH dikemudikan Wardoyo, lalu terjadi tabrakan," katanya saat dihubungi Kompas.com, Selasa (12/6/2018).

Agen Sakong Online

Xenia itu kemudian terdorong menabrak sepeda motor yang sedang berada di depan warung, sedangkan Kijang lompat dan masuk jurang.

Akibat kejadian tersebut, enam orang mengalami luka ringan dan satu orang luka berat.

"Korban dibawa atau dirujuk ke RSU Sumedang dan ketiga kendaraan berikut warung mengalami kerusakan," ucapnya.

Menurut dia, korban dalam mobil Kijang itu merupakan satu keluarga.

"Iya itu satu keluarga," katanya.

Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Iim Abdurohim mengatakan bahwa korban ini adalah warga Sumedang yang bekerja di Bogor. Saat kecelakaan terjadi, korban tengah mudik dari Bogor ke Sumedang.

"Mudik dari Bogor ke Sumedang," ungkapnya.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.