Header Ads


Pamer Jari Bertinta Pilkada Bisa Selfie Gratis di Jembatan Kaca Ini

Pamer Jari Bertinta Pilkada Bisa Selfie Gratis di Jembatan Kaca Ini



Majalahqqhoki.com, BANYUMAS - Objek wisata Caping Park, Banyumas punya cara sendiri untuk ikut merayakan pesta demokrasi, Pilkada serentak 2018 hari ini. Pihak pengelola menggratiskan pengunjungnya yang dapat menunjukkan jari dengan tinta bukti telah memilih di Pilkada.

"Jadi program khusus di tanggal 27 Juni Ini pengunjung yang ke Caping itu gratis dengan menunjukkan jari bukti sudah nyoblos ada tintanya," kata General Manager Objek Wisata Caping Park Prayitno saat dihubungi detikcom, Rabu (27/6/2018).

Menurut dia, free explore dan selfie itu hanya berlaku di Jembatan Kaca (Selfie Deck), Caping Park pertama di Jawa Tengah. Biasanya pengunjung harus membayar Rp 10 ribu untuk bisa selfie di lokas tersebut.

Sementara untuk tiket masuknya, pengunjung dikenakan biaya Rp 25 ribu untuk berwisata di wahana Farm, wahana kelinci, kambing, sapi, unggas dan taman bunga serta 12 titik spot berswafoto dengan latar belakang kota Purwokerto dan juga jejeran pegunungan yang ada di lereng Gunung Slamet.

Agen Sakong Online

"Hanya di jembatan kacanya. HTM-nya Rp 25 ribu. Hanya yang di jembatan kaca yang kami gratiskan dengan menunjukkan bukti sudah nyoblos itu," ujarnya.

Dia mengatakan jika saat ini sudah ada pengunjung yang mulai memanfaatkan free explore dan selfie tersebut di jembatan kaca. Dia menargetkan, kunjungan saat libur pilkada ini mencapai 500-1.000 orang.

"Saat ini sudah ada tapi belum banyak, soalnya baru pada nyoblos. Kalau hari ini kami memperkirakan untuk pengunjung yang bisa nunjukin itu (bukti nyoblos) sekitar 500-1.000 orang," jelasnya.

Di obyek wisata Caping Park para pengunjung juga bisa melihat indahnya Kota Purwokerto, Banyumas dari ketinggian sambil menikmati sunset dan sunrise. Apalagi saat berada di jembatan kaca yang posisinya menjorok di atas bukit.


Sumber dari, Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.