Header Ads


Penutup Lubang Gorong-gorong "Underpass" Mampang Kembali Dipasang

Saluran air atau gorong-gorong di underpass Kuningan-Mampang, tepatnya dari arah Kuningan menuju Mampang, tidak memiliki penutup. Foto diambil Kamis (31/5/2018) sore.


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Penutup lubang gorong-gorong di underpass Mampang-Kuningan, Jakarta Selatan, sudah kembali dipasang pada Senin (4/6/2018) malam lalu.

Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan Agustio Ruhuseto mengatakan, pemasangan kembali 25 tutup saluran yang sempat hilang itu dilakukan oleh PT Adhi Karya selaku kontraktor proyek underpass.

"Tutup saluran air yang sempat hilang sudah mulai dipasang lagi Senin malam. Total ada 25 lubang yang ditutup," kata Agustio dalam keterangan tertulisnya.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi, Sabtu (9/6/2018), lubang-lubang itu ditutup oleh lempengan besi berbentuk jeruji sehingga memungkinkan air masuk ke gorong-gorong.

Agen Sakong Online

Lempengan tersebut terbilang kuat karena bisa dilintasi kendaraan dan juga tidak terasa bergerak ketika diinjak.

Sebelumnya, sebanyak 25 penutup lubang gorong-gorong di sisi kiri jalan underpass Mampang-Kuningan yang mengarah ke Ragunan hilang.

Akibatnya, pengendara sulit melaju di sisi kiri jalan karena khawatir terperosok ke dalam lubang. Hilangnya penutup lubang gorong-gorong itu diduga karena dicuri orang.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.