Header Ads


Pimpin Berkarya DKI, Menantu Mbak Tutut Siapkan Strategi Khusus

Pimpin Berkarya DKI, Menantu Mbak Tutut Siapkan Strategi Khusus


Majalahqqhoki.com,JAKARTA - Salah satu menantu Siti Hardijanti Indra Rukmana (Tutut Soeharto), Muhammad Ali Reza, diangkat menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya DKI Jakarta. Reza adalah suami Danty Indriastuti Purnamasari Rukmana.

Reza dilantik pada Sabtu, 2 Juni 2018, di Gedung Granadi, Jakarta Selatan. Ditemui wartawan di kediaman mendiang Presiden Soeharto di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Reza mengaku siap menjalankan amanah sebagai Ketua DPW Berkarya DKI Jakarta.

Di DKI Jakarta, Reza menargetkan setiap daerah pemilihan (dapil) Berkarya minimal mendapatkan 1 kursi DPR RI. "DKI memang menjadi barometer sehingga perlu perjuangan khusus supaya Partai Berkarya menang di DKI Jakarta," kata Reza kepada wartawan, Senin (4/6/2018).

Agen Sakong Online

Reza mengaku sudah menyiapkan strategi agar partai besutan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) itu bisa menang di Ibu Kota.

"Strategi kerja sama di antara semua dapil, tidak ada persaingan, caleg sama-sama saling mendukung. Yang utama supaya bisa lolos dari dapil masing-masing," kata dia.

Strategi kedua, Reza melanjutkan, merangkul masyarakat untuk memberikan kepercayaan kepada Partai Berkarya," kata Reza.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.