Header Ads


Polisi di Cirebon Ini Atur Lalulintas Sambil Bergoyang

Polisi di Cirebon Ini Atur Lalulintas Sambil Bergoyang


Majalahqqhoki.com, CIREBON - Masih ingat Kapolsek Kedawung Polresta Cirebon AKP Tutu Mulyana yang sempat viral karena goyangan 'Jaran Goyangnya'. Pada momen mudik lebaran tahun ini, Tutu kembali menunjukkan goyangannya.

Panas matahari tak menyurutkan Tutu untuk bergoyang sembari mengatur lalulintas di jalur Pantura Cirebon, tepatnya di depan pos pengamanan lebaran Polsek Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Tutu bergoyang dengan lihai, dari yang pelan hingga gerakan cepat.

Aksi polisi berpangkat AKP itu menyita perhatian pemudik yang melintas. Tutu bergoyang sekitar setengah jam, menghabiskan lima lagu. Salah satu lagu pengiringnya yakni berjudul Lagi Syantik milik Siti Badriah.

"Arus lalulintas tadi padat sekali, banyak pemudik yang melintas. Tujuannya untuk menghibur dan mengatur lalulintas," kata Tutu usai berjoget, Rabu (13/6/2018).

Agen Sakong Online

Tutu selalu tersenyum dalam aksinya itu. Sejumlah pemudik pun ikut tersenyum melihat aksi Tutu. Selama arua mudik lebaran tahun ini, Tutu mengaku sudah dua kali beraksi menghibur pemudik agar tidak mengantuk dan mengatur arus lalulintas.

"Kalau kondisi lalulintas padat saja. Kemaein juga goyang. Kalau goyang sejak 2006, tapi kalau menghibur pemudik sejak 2015 lalu," katanya.

Kapolresta Cirebon AKBP Roland Ronaldy yang saat itu berada di pos pengamanan Polsek Kedawung pun menikmati aksi Tutu. Roland ikut ambil bagian dengan mengatur lalulintas.

"Tadi inisiatif dari Pak Kapolsek (Tutu) untuk menghibur para pemudik agar tidak mengantuk, biar capeknya hilang, dan mengatur lalulintas juga," kata


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.