Header Ads


Polisi Imbau Warga di Sekitar Jembatan Tol Turut Cegah Aksi Lempar Batu

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Jakarta (31/5/2018)


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengimbau masyarakat yang dinggal di sekitar jembatan penyeberangan orang (JPO) tol untuk turut mencegah aksi lempar batu seperti yang tengah marak terjadi akhir-akhir ini.

"Sekarang imbauan kepada masyarakat berkaitan dengan yang berdekatan dengan JPO agar masyarakat juga ikut peduli di sana," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Selasa (12/6/2018).

Ia berharap dengan adanya kerja sama yang baik dengan masyarakat, tindakan pelemparan batu yang mengganggu keamanan pengendara dapat diantisipasi.

"Di sana (jembatan penyeberangan orang) ada personel kepolisian yang jaga berpakaian preman, nanti kami komunikasikan dengan warga di sekitar. Kami sampaikan imbauan untuk tidak lakukan kegiatan yang merugikan orang lain," paparnya.

Agen Sakong Online

Sebelumnya, seorang pengendara bernama Saeful Mazazi meninggal dunia usai mobil yang dikendarainya tertimpa batu berukuran bola sepak ketika melintas di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pada Jumat (8/6/2018) dini hari.

Menyusul kejadian tersebut, hari ini kejadian pelemparan batu kembali terjadi.

Argo mengatakan, dalam kejadian ini polisi mengamankan dua orang remaja berinisial TZ (17) dan H (15) karena melempar keriki di jembatan penyeberangan orang (JPO) atau Jembatan Malaka, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 04.00.

Argo mengatakan, ulah kedua remaja ini menyebabkan kaca depan sebuah mobil retak. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.