Header Ads


Polisi Ledakkan Tas Mencurigakan di Garut, Isinya Kantong Plastik

Polisi Ledakkan Tas Mencurigakan di Garut, Isinya Kantong Plastik


Majalahqqhoki.com, GARUT - Polisi membongkar sebuah tas mencurigakan berwarna yang ditemukan di depan kantor PLN Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jabar. Tas mencurigakan itu ternyata berisi kantong plastik.

Polisi menerima laporan dari masyarakat terkait keberadaan tas mencurigakan Sabtu (09/06/18) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Penemuan tas mencurigakan itu tepatnya di Kampung Gunung Limbangan, Desa/Kecamatan Cibatu.

"Awalnya ada informasi barang mencurigakan. Yang jelas masyarakat menyampaikan ada barang mencurigakan. Kewajiban kami menyelidiki apakah ini barang berbahaya atau tidak," ujar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna kepada wartawan di lokasi, Minggu (10/06/18) dini hari.

Agen Sakong Online

Tim Gegana dari Polda Jabar dikerahkan ke lokasi sebagai langkah antisipasi. Sekitar pukul 01.00 WIB, tas hitam itu diledakkan oleh salah seorang petugas.

"Isinya setelah dibongkar tadi kantong plastik, parfum, ada ballpoint, ada tang sama kertas minyak. Itu saja," katanya.

"Hasil dari X-Ray tadi tidak terdeteksi (barang berbahaya). Gegana ambil langkah disruptor. Disruptor bukan berarti berbahaya. Namun ini langkah mengantisipasi saja, jadi diledakkan," ujar Budi menambahkan.

Tas yang sempat menghebohkan masyarakat setempat itu kini diamankan petugas. Budi mengimbau masyarakat untuk tak sungkan melapor jika menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.