Header Ads


Polisi Pastikan Pria di Toilet SPBU Depok Tewas kare

Ilustrasi jenazah.


Majalahqqhoki.com, JAKARTA  - Polisi memastikan  YR yang ditemukan di toilet pom bensin (SPBU) Kartini, Pancoran Mas, Depok, Selasa (12/6/2018) malam, meninggal karena bunuh diri.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, kematian korban karena bunuh diri," ujar Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Bintoro saat dihubungi Kompas.com, Rabu (13/6/2018).

Bintoro mengatakan, hal tersebut terlihat dari pemeriksaan kamera CCTV yang berada di pintu masuk toilet pom bensin. Dari rekaman CCTV terlihat tidak ada satupun orang yang masuk ke toliet tersebut sebelum sejumlah sejumlah orang mendobrak toilet tersebut.

Polisi juga memeriksa 3 saksi yang mendobrak pintu toilet tersebut. Ketiga saksi mengatakan bahwa pintu toilet terkunci dari dalam.

Agen Sakong online

Polisi kemudian menelusuri pisau yang digunakan YR untuk melukai lehernya sendiri. Pisau tersebut dibeli dia minimarket dengan bukti struk pembelian yang masih dikantongi YR.

Polisi juga memeriksa istri YR. Istri YR mengatakan, YR pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara yang sama. Polisi menduga bunuh diri yang dilakukan YR karena gangguan mental.

"Korban pernah melakukan percobaan bunuh diri. Hal itu disampikan istri dari YR. Kemungkinan karena mengalami gangguan jiwa, dia juga sempat minum obat penenang," ujar Bintoro.

Selasa malam, jasad pria yang belakangan diketahui berinisial YR ditemukan di dalam toilet setelah warga merasa curiga pada salah satu kamar mandi SPBU yang tertutup dalam waktu cukup lama, setelah korban masuk ke dalamnya.

"Sekitar jam berapa 21.00 WIB orang sudah curiga, (lalu) ketok-ketok. Saat dibuka, sudah tergeletak korban," kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor ketika dihubungi, Rabu pagi.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.