Header Ads


Polisi Tembak 2 Begal Sadis yang Tikam Wanita di Makassar

Polisi Tembak 2 Begal Sadis yang Tikam Wanita di Makassar


Majalahqqhoki.com, MAKASSAR - Personel Polda Sulawesi Selatan menembak dua orang yang diduga menikam seorang wanita di Makassar. Keduanya ditembak karena berupaya melarikan diri saat akan diamankan polisi.

"Benar kami amankan dua orang pelaku begal sadis asal Kabupaten Gowa, yang menikam seorang korbanya merupakan wanita di Jalan Syekh Yusuf kemarin," kata Dantim Timsus Polda Sulsel, Aiptu Iqbal Kosman, di RS Bayangkara Makassar, Jalan Mappaodang, Selasa (12/6/2018) dini hari.

Kedua orang yang diamankan itu adalah Andi Rizaldi (22) dan AN (17) warga Jalan Poros Malino, Kabupaten Gowa. Keduanya berupaya kabur saat akan diamankan di rumahya, di Jalan Poros Malino Kabupaten Gowa.

"Jadi terpaksa kita tembak, karena saat akan ditangkap berusaha kabur dengan melompati jendela, pas mau diamankan juga melawan," jelasnya.

Selain merupakan begal sadis, keduanya juga terlibat dalam kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor di sejumlah tempat di Kabupaten Gowa dan Makassar. "Bukan cuma begal sadis, dari cacatannya juga mereka ini merupakan curanmor di sejumlah tempat," ucapnya.

Agen Sakong Online

Sementara itu, pelaku Andi Rizaldi mengatakan aksinya dijalan dengan menikam korbanya lantaran panik saat korban berteriak. Keduanya menjalankan aksinya dengan merampas handpone lantaran terbelit utang dan biaya servis motor.

"Saya panik pak, karena saat saya todong korban berteriak jadi saya tikam saja. Saya begini karena ada utang juga saya juga mau bayar servis motorku," ucap Andi yang merupakan pelaku.

Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga mengamankan sebilah pisau dapur dan motor yang digunakan pelaku untuk menjalankan aksinya. Kini keduanya dibawah ke RS Bayangkara Makassar untuk mendapat perawatan akibat luka tembak.

Keduanya rencananya akan dibawah ke Posko Timsus Polda Sulsel untuk dilakukan pemeriksaan, sebelum diserahkan ke Polres Kabupaten Gowa.

Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.