Header Ads


Rampok yang Tewaskan Sopir Taksi "Online" Kembali Ditangkap, 1 Ditembak, 1 Menyerah

Keluarga M Aji saputra sopir grab yang tewas dirampok terlihat didepan ruang kamar jenazah RS Bhayangkara Palembanh, usai satu tersangka ditembak mati


Majalahqqhoki.com, PALEMBANG - Polda Sumatera Selatan, Sabtu (16/6/2018), kembali menangkap tersangka kasus pembunuhan dan perampokan terhadap M Aji Saputra (26), sopir taksi online Grab. 

Sebelumnya polisi telah menembak mati Bambang Kurniawan (25), tersangka lain di kasus ini. 

Tersangka yang kembali ditangkap berjumlah dua orang yakni Yogi Andriansyah (19) warga Paburuan, Kecamatan Tangamus, Lampung, dan Willy (20) warga Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musirawas Utara (Muratara). 

Yogi ditangkap dengan kondisi kaki mengalami luka karena mencoba melawan petugas. Sementara, Willy menyerahkan diri dengan diantar langsung oleh pihak keluarga.  

Agen Sakong Online

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo membenarkan penangkapan dua tersangka tersebut. Ini artinya sudah ada tiga tersangka dalam kasus ini. 

"Satu atas nama Bambang, ditembak mati karena mencoba melawan petugas. Secara detil nanti akan disampaikan langsung oleh Kapolda Sumsel," kata Slamet.

Aji merupakan korban perampokan yang disertai pembunuhan. Dia ditemukan tewas di jembatan Bruge, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumsel.

Mirisnya, setelah dibunuh dan dihujami tusukan hingga tewas, jenazah korban juga digantung di bawah jembatan tersebut.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.