Header Ads


Saat Jokowi Dibonceng Sepeda oleh "Kembarannya"...

Presiden Joko Widodo berfoto di foto booth yang ada di terminal baru Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Kamis (7/6/2018).


Majalahqqhoki.com, SEMARANG - Presiden Joko Widodo bertemu "kembarannya" yang sedang menggenjot sepeda di terminal baru Bandar Udara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah.

Kisah ini bermula saat Jokowi datang ke bandara itu untuk meresmikan pengoperasian terminal baru.

Usai acara peresmian, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi beserta menteri serta pejabat lainnya meninjau kondisi terminal yang dibangun dengan konsep eco green tersebut.

Dari lokasi peresmian yang terletak di pintu masuk terminal, Jokowi dan rombongan berjalan masuk ke dalam terminal. Ia melintasi jalur calon penumpang mulai dari loket check in, security door, hingga ke ruang tunggu sebelum masuk ke pesawat.

Setelah melewati loket check in, Jokowi tampak tertarik dengan area photo booth yang berada di salah satu sudut ruangan.

Agen sakong Online

Photo booth itu berbentuk karakter Jokowi sedang mengendarai sepeda. Karakter Jokowi dibuat identik dengan yang asli.

Gambar Jokowi itu terlihat mengenakan sepatu semi kasual hitam bersol putih, celana panjang hitam, dan kemeja putih lengan panjang yang tergulung hingga siku.

Antusias bertemu dengan "kembarannya", Jokowi pun menghampiri photo booth tersebut. Ia lalu menaiki boncengan yang berada di atas roda belakang dan memeluk pinggang, bak sedang dibonceng "kembarannya".

Cekrek, momen tersebut kemudian diabadikan banyak orang.

Iriana yang melihat tingkah suaminya itu hanya bisa tertawa. Demikian pula para menteri beserta para pejabat yang hadir.

Usai puas berfoto di sana, Jokowi dan rombongan pun melanjutkan peninjauan terminal baru itu.

Diketahui, peninjauan terminal baru Bandara Ahmad Yani itu merupakan kegiatan terakhir dari Presiden Jokowi selama dua hari terakhir. Usai meninjau, ia langsung menaiki Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang sudah terparkir.

Sekitar dua menit sebelum waktu berbuka puasa, Jokowi beserta rombongan tinggal landas dari Bandara Ahmad Yani menuju Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.