Header Ads


Tawuran Sahur On The Road Terjadi di Sejumlah Tempat di Jakarta

Tawuran Sahur On The Road Terjadi di Sejumlah Tempat di Jakarta


Majalahqqhoki.com, Jakarta - Tawuran akibat sahur on the road terjadi di beberapa tempat di Jakarta. Polisi membubarkan kegiatan yang berujung rusuh ini.

Dihimpun dari akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, Minggu (3/6/2018), tawuran akibar sahur on the road terjadi di Jalan Soepomo Jakarta Selatan, yakni di sekitaran depan Universitas Sahid, pukul 01.42 WIB.

Pukul 03.07 WIB, TMC Polda Metro Jaya menginformasikan kembali kejadian serupa, kali ini terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan. Di situ disertakan video jalanan dengan sampah berserakan, dan sirine polisi meraung-raung.

Agen Sakong Online

"Polri bubarkan para Peserta #SOTR (Sahur on The Road) yg berkumpul di Jl Asia Afrika Senayan agar kembali ke rumahnya masing-masing," cuit TMC Polda Metro Jaya.

Pukul 03.14 WIB, mereka juga menginformasikan telah terjadi tawuran peserta SOTR di depan FX, Jalan Jenderal Sudirman. Polisi berhasil menangani, dan pengguna jalan bisa melintas dengan aman.

Pukul 04.10 WIB, TMC Polda Metro Jaya mengabarkan tawuran serupa juga terjadi di sekitar Dukuh Atas, Jalan Jenderal Sudirman.


Sumber dari, Kompas.com 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.