Header Ads


Warga Sebut Benda Mencurigakan di Makasar Jaktim Ditaruh Wanita

Warga Sebut Benda Mencurigakan di Makasar Jaktim Ditaruh Wanita


Majalahqqhoki.com, JAKARTA -  Benda mencurigakan yang ditemukan di Kebon Pala, Makasar, Jaktim berupa koper. Warga menyebut koper mencurigakan itu ditinggalkan oleh seorang wanita.

Salah satu warga, Marlina mengatakan koper itu ditinggalkan di depan rumahnya sekitar pukul 15.00 WIB. Dia mengatakan koper itu awalnya dibawa seorang wanita yang menawarkan peralatan rumah tangga.

"Sebenarnya teman saya yang terima dia. Dia awalnya nawarin perabotan rumah tangga gitu seperti tempat makan, minum dari plastik gitu. Seorang perempuan yang ninggal," kata Marlina di lokasi, Jumat (1/6/2018).

Marlina mengaku tak tertarik dengan penawaran orang tersebut. Kemudian wanita itupun menitipkan kopernya di depan rumahnya dan mengaku nanti akan diambil.

Agen Sakong Online

Marlina mengatakan awalnya tak menaruh curiga dengan koper itu. Namun karena hingga pukul 18.00 WIB tak kunjung diambil, Marlina pun memutuskan melaporkan hal tersebut ke pengurus RT.

"Nggak kami pindahin, karena memang bukan milik kita makanya kita lapor ke RT. Ini semua RT yang nelpon," ujarnya.

Pantuan di lokasi Jalan Perjuangan, Kompleks Usman Harun, RT 13/05 Kebon Pala, Makasar, Jaktim garis polisi masih terpasang. Garis polisi dipasang dengan radius kurang lebih 100 meter dari lokasi penemuan koper tersebut.

Tim Gegana tampak masih bekerja. Lokasi penemuan koper mencurigakan itu masih disterilkan dari warga.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.